Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Kamis, 25 Agustus 2011

entahlah
mengapa hati ini pilu jika kau tak disampingku
tak tahu mengapa
diri ini menjadi sakit jika kau tak ada untukku
resah,,benci,,marah berkecamuk jadi satu
bila kau tak pedulikan aku

saat malam ku sendiri
terbayang wajahmu oh kasih
menunggu kabar sang pujaan hati
hingga tak sadar air mata membasahi sukmaku

aku kecewa,,kenapa aku tak bisa menjadi yang kau inginkan
aku kecewa,,mengapa aku slalu bergantung padamu
dan aku kecewa,,karena waktumu tak ada untukku

kenapa? oh  kenapa?
mungkin karena aku takut kehilanganmu?
mungkin karena kau akan berpaling dariku?
atau mungkinkah kau masih terbayang2 akan masa lalumu?

bodohkah aku?
yang telah memberi cintaku untukmu
salahkah aku?
bila aku berbagi hatiku padamu?
dosakah aku?
jika tak ingin jauh denganmu

keheningan, yang slama ini ku dapat darimu
ketidak pedulianmu smakin menampak dlm dirimu

dimana kau yang dulu
saat pertama kau dekati aku
saat kau yang slalu ada untukku
dan disaat kau yang slalu temani hari2ku
memberi warna akan hidupku
ciptakan gelak tawa bahagia
slalu menghiasi setiap langkahku

adakah keadilan untukku?
adakah jawaban dari sejuta tanyaku?

terlintas di benakku,,ingin ku akhiri semua ini
agar diriku terbebas dari belenggu2 hati
menjalani hariku tanpamu lagi

tapi...tapi


tersimpan jauh di dalam lubuk hatiku
aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar