Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Sabtu, 05 November 2011


membuka mata pagi itu,membuka cakrawala baru
hening pagi menyapa,,mengantarkan imaji dalam khayalan kosong
terlalu rapuh jiwa ini mengingatmu
terlalu jauh aku merajut khayalan denganmu

mulutku bergeming,,akalku sudah melayang tak tentu
ingin rasanya pagi ini melihatmu,,walau mungkin tak pernah kau harapkan
sedetik tanpamu,,aku terpaku dalam keheningan
berteman khayal,menekati dunia mimpi,menjauh dalam kenyataan

kasih,,bila masih aku sanggup bertahan di atas jalan duri ini

akan aku tebarkan senyuman manis,,walaupun itu pahit.
cinta,,kau tlah meluluh lantakkan sulur kesetiaanku hingga tak berdaya lagi

sayang,,adakah kerinduan dalam hatimu,,yang mungkin masih menjalar hingga mendalami serebelummu

aku disini menunggumu,,selalu menunggumu

hingga mungkin aku tak sanggup menahan panasnya matahari membakar hatiku
bilamana ada hari aku bersamamu,,hilangkan aku dari penderitaanmu
bilakah kau tak sanggup denganku,,hilangkan aku dari bagian cerita hari2mu
dari situ kau kan tau,,betapa sanggupnya aku mencintaimu
hingga aku menghilang darihidupmu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar