Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Minggu, 27 November 2011



serpihan kenangan tlah berserakan
begitu sulit ku rangkai kembali
namun tak bisa ku lalai akibatnya
andai bisa kenanganku ini seperti puzzel??
yang bisa ku satukan kembali,,,
tapiii... hatiku ini bukanlah seperti puzzel
yang bisa kau bongkar dan pasangkan kembali.


begitu sakit yang kurasa
hanya semangat yang tersisa,,
mengenangmu menguras segala senyum palsuku
yang slalu ku rangkul dihari2ku
andaikan aku seperti angin.. mungkin tlah ku layarkan luka ini
kan kulalui samudra hati penuh tangis dan asa yang hampa.


kecewa..




cinta semakin hari semakin semu yang kurasa
tak mungkin debaran hati ini berhenti jika melihatmu
pantaskah bila dipertahankan???
aku benci perasaan ini


aku benciiiiii


hembusan nafas ini selalu merenungi keadaan
tak mengertikah sejak jasadku menghilang dari hatimu
dan malam yang hitam dan kelam
aku harus mencintai kesendirianku itu
yang tlah menyudutkan ku dari kehampaan
merobek hatiku,,musnahkan tawaku
andai engkau tau hati ini....


inilah cerita hidupku
aku tak sanggup bila melihatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar