Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Jumat, 17 Agustus 2012

ketika cahaya bulan lesuh
sosok rindu pada bintang menjelma
gelap dunia tanpa bintang
bulan merunduk menanti sebuah jawaban kerinduan bintang pada sang bulan

sementara sunyinya malam menjadi saksi bisu kerinduan sang bulan
cahaya langit malam indah dengan sumringah bulan
namun malam tanpa bintang semua hanya khayalan jiwa yang menggigil duniawi.

disini...
kunyanyikan lagu indah dalam hati
yang menusuk palung hati paling dalam
ketika hati ini memiliki penetralisir racun cintanya..
aku merasa kau begitu jauh denganku
meskipun kita masih berteduh di satu langitNya.

entahlah...
aku merindukanmu,,
berapa kali harus ku bohongi hati ini
untuk menutupi aura kesendirianku

mungkinkah kau dengar
cerita yang ku adukan pada sang desiran angin malam
berharap dia kan membisikkan rindu tanpa sayap ini

kau tau??
aku lihat senyummu
lewat alunan lembut syahdu ungkapan cintamu
bila saja mungkin ku bisa melihat cintamu
hari-hariku indah bila mendengar simfoni angan-anganmu untuk hidup denganku
rasanya hatiku bergetar hanya untuk cinta untuk mu
mungkinkah aku menjadi yang terakhir untukmu??


kau ijinkan aku tuk dapat rasakan cinta
you know me so well ( smash )
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar