Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Minggu, 09 Desember 2012



DIANTARA RINDU

 Terdiam...
terdiam dalam kepahitan yang terdalam
mendalami sukma tergores luka yang menyesak dada
terpesona akan palsunya kemegahan duniawi
merana hati merana

disini..
masih kusimpan
masih kurangkul
masih tergambar
dalam sanubari
dalam hati kecil

membisu di damainya pagi hari
menangis di heningnya malam
teringat akan jiwa yang slalu menuntutjawaban
tersesat akan kenangan yang tlah usam
terpisahkan oleh jarak dan waktu

kapan rindu ini akan sampai?
kapan rindu ini akan bertemu
dan sampai kapan rindu ini akan bersatu
semua terpasung dalam sunyi
sesunyi langit malam tanpa bintang

haruskah aku setia pada rindu ini?
akankah aku harus melangkahinya
walau kadang membantah kata hati...

Tuhan...tolonglah aku
di sudut hati aku lelah memandang segala arah hidupku
entah....
masih sanggupkah aku melukis langit
dan mewarnainya dengan sejuta warna
mungkin sampai disinilah kekuatanku

kekuatan merindukan hati yang bukan untukku


unie :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar