Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Sabtu, 22 Juni 2013



saat aku tersenyum dihadapanmu
saat itu pula aku menangis dihadapanmu
rasanya tak mampu ku berjalan dengan bayangan rapuhku

kau
seakan-akan menari di kesepianku
tertawa di hari dimana aku tertikam oleh gelapnya alam

hanya bisa terdiam dan pasrah di hujam kenangan
yang tiba-tiba muncul di angan jiwa
aku bisa apa jika aku sendiri tak berdaya
haruskah aku menyerah kepada takdir cinta?
sedangkan aku memiliki mimpi dan cita yang indah

andai aku tau rinduku terabaikan
andai aku tau rinduku tak pernah sampai
pasti sudah kubuang dalam badai
biarkan hancur lebur tanpa sisa

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, cari inspirasi dan salam kenal ^_^
    sekalian juga mau ngasih tau kalo di Toko Busana Muslimah Online banyak banget Jilbab Modern, Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Bergo, Abaya, Turban, Shawl, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Aksesoris, DLL

    BalasHapus