Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Rabu, 04 Desember 2013

MATI RASA

samar,, mulai nampak apa yang ada didepan mataku
seakan tlah mati
rasa di dalam hati
yang slama ini menggambarkan rasaku yang pedih

terbujur tubuhku tak berdaya
bila mengingat kenangan di masa lalu
membayang kasih yang perlahan pergi dalam hidupku
raut wajah sayu yang masih memanggil2 cinta itu

apakah yang sedang terjadi??
aku terduduk di pojok ruang
menyedihkan...
tertunduk sedih dalam diam

tersadar bahwa diriku tlah keilangan rasa
entah mengapa jiwa ini rela melepas bayanganmu
yang sudah kuprediksi
kau tak mungkin lagi kembali padaku

mati rasakah aku??
kau lemahkan jiwaku
dengan sejuta bayangan semu
yang tak pernah ku dapatkan aku di hatimu

dingin menusuk jiwaku
tak percaya pada akhirnya aku bisa membuang bayanganmu
tak terhitung sudah
tapi aku rasa inilah yang terbaik
di balik tangisku teruskanlah langkahmu dan jangan hiraukan aku

Biarkanlah...
Tinggalkanlah...
dan aku akan menghilang... :)

unie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar