Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Kamis, 19 Juli 2012

KESENDIRIAN

Terpasung dalam kesendirian di sore mendatang
kali ini ku termangu menanti dan berharap
pelangi kan datang tanpa berawal dengan hujan
semilir udara menerpa batinku
menghempaskan syahdu kesunyian

tersirat cahaya mentari sore di ufuk barat
terdengar kicau burung merayu
menciptakan suasana keramaian
senja di sore ini melukiskan kata
lukiskan kata tanpa kerinduan

ingin kubentangkan mega kerinduan
yang semakin lama semakin menepis
namun ingin rasanya aku membunuh kenangan itu
dengan senjata kebencian dalam pikiran
yaa dalam pikiran
bukan dalam hati

hatiku terlalu sempit untuk membencimu
hatiku hanyalah bisa terisi oleh perasaan cinta dan kasihku yang tulus
namun sayang...
ketulusanku tak pernah terbalaskan

memang,,aku mencintaimu
kuwarnai cintaku dengan memilih hatimu
mewujudkan misteri cinta dan cita
berharap suatu saat kepastian kan datang

kebekuan jiwamu yang menyadarkan aku
bahwa sesungguhnya jiwamu tak ada aku
hatimu tak terukir namaku
kedinginan sikapmu membangunkan mimpi panjangku
yang kan menyongsong perih dalam cerita hidupku

aku bermimpi tentang keindahan
ku coba buka tirai keindahan
namun yang kulihat hanyalah fatamorgana
semu dan hampa

aku terpaku dalam ilusi kebohongan
tak berdaya dengan kegalauan yang tersibak
bersama irama ungkapan perih ini
kan ku bawa pergi tuk slamanya
berharap takkan merasakannya kembali..

di sore yang sejuk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar