Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Selasa, 17 Juli 2012

seandainya aku mengenal apa arti cinta itu
mungkin tak akan ku halangi cinta yang datang menjemput
seandainya diri ini tak terlalu kaku memandang arti kasih sayang
mungkin jiwa ini tak sehampa langit tanpa bintang

cinta yang mudah dirasakan membawaku kelangit gelap menghampar putaran bumi
menyongsong debu puing puing hati yang hancur
menjelma butiran kasar tak berarti

cinta yang tak mudah dimengerti
mengantarkan aku kedalam jurang penuh duri
mencoba kuat
mencoba tersenyum dalam perih
berharap suatu saat matahari menghangatkan suasana baru
suasana baru dalam jiwa yang sepi nan perih

mengapa harus aku??
atas kehilangan hati yang slalu merasa untuk cinta
aku muak...
muak dengan keadaan hati yang slalu meronta
menangisi segala kekurangan dalam hati

kenapa oh kenapa
aku tak bisa merasakan cinta yang lain
setelah sekian lama kau buang aku dalam hidupmu

ataukah hidupku penuh dosa
sehingga aku tak layak mendapatkan kesungguhan cinta yang sebenarnya...

sungguh aku kecewa denganku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar