Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Rabu, 14 November 2012


 
di saat cinta datang,,rasanya hatiku berdegup tak menentu
disamping mengingat suara hatimu membisikkan kata cinta

kau tau??
cinta ini membuatku lemah, tak berdaya, sakit dan terpuruk
kau juga tau??
kata cinta yang kau berikan laksana angin badai yang menerpa di gerimis air mata h atiku.

sungguh tak terfikir olehku
akan kata cintamu yang menyesakkan hatiku
sungguh mudah kau menghapus janjimu
bagai menghapus kata di atas tanah

bertahan...bertahan...dan bertahan
namun bertahan di atas desiran ombak hati terluka ini
membuatku semakin hari semakin rapuh
sakit yang tak berkesudahan menjelma otak dan urat nadiku..

ku pikir kaulah insan terbaik yang tlah Tuhan datangkan kepadaku
ternyata aku salah...
aku salah mengenalmu dan mempercayai jiwamu
kau nodai lagi kesetiaan hatiku
kau putuskan nafas kasih putih cintaku
yang kurasa sudah mulai bernafas dengan jantungmu

dalam puisi jiwaku
entah entah berapa lembar tlah kurangkai
kesesakan batin dalam hidupku
tak mampu kurangkul dengan seorang diri

Tuhan...dimanakah cinta sejatiku??
disaat aku jatuh cinta pada telaga yang ku anggap bening
namun telaga itu menyiram luka yang belum kering..
hingga aku terjatuh dalam palung samudra cinta

bodohnya aku menggantungkan harapan ini kepadanya dan kepadamu
andai saja..andai saja aku pelupa
tak akan hati in terasa galau, perih dan hancur terlindas oleh kata-katamu
hati yang telah patah, terbasahi oleh hujan air mata
namun kau pergi tanpa pamit,menyisakan tetesan darah hingga menjadi luka dalam hati

pada bulan ku titipkan senyum untukmu
agar mampu menghangatkan tubuhmu
pada bintang kukirim puisi cintaku padamu
berharap cahayanya bertaburan memenuhi bejana rindu

DWIY :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar