Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Jumat, 23 November 2012


SENDIRI

aku sendiri berteman sepi
menanti wahai pangeran dari langit
tuk menemaniku yang tak mampu menatap cinta
harus kemana lagi aku berjalan
tuk membawa derita hati ini

aku tak mengharap lebih darimu
hanya ketulusanmulah yang kudambakan
mungkin saat ini cinta tak berpihak padaku
ijinkan aku melupakanmu dan mengubur segala kenangan kita

andai takdir berpihak kepadaku
ijinkan hati ini merasakan kebahagiaan cinta yang pernah hilang
hilang dalam janjimu yang semanis madu
namun pahit ku rasa...

suara itu mudah saja menghilang bersama angin malam
janji tinggallah janji..
semua tenggelam dalam bisingnya duniawi cinta
ia terbuang dalam ruangan yang penuh kehampaan

cinta ini menusuk tulangku
mengakhiri senyum tulusku
menularkan keterpurukan yang mendalam
hingga kurasa diri ini sudah tak berarti di matamu
salahkah aku?
salahkah diri ini?
bila memendam rasa tanpa harus memiliki?

Tuhan...
andai waktu bisa ku putar ulang
ingin rasanya aku meng-cut rasa itu
agar aku tak salah mengerti dengan rasa yang dulu pernah ada
agar aku tak mengenal siapa dirimu...

Ya Tuhan...
ijinkanlah aku bertemu dengan pangeran langit utusanmu
yang mampu menghapus luka ini
yang mendamaikan jiwa ini
dan membawa bahagia yang sejati
namun apa dayaku?
aku hanya sendiri disini..
menanti sebuah jawaban atas do'a kecilku padaMu
ijinkan aku merasakan kebahagiaan itu Tuhan
walau tak bersama dia...

Dwi_Yuni :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar