Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Jumat, 11 Oktober 2013


sejujurnya aku tak bisa hindari sepi
malam itu hati kembali merintih
jelas hampir tak bisa ku kendali
semua gundah rasa
harapkan semua berbeda
haruskah aku teriakkan
semua keterpurukan dalam kesunyian

hilangkan kebencian
lewat emosi jiwa ku bernyanyi
walau keheningan yang kudapat
lekangnya kerinduan hati
terjawab dalam pengharapan palsu
yang tak kunjung berakhir


hanya bisa terdiam
atas pertanyaan yang slalu dan selalu hati utarakan pada kenyataan
tak pernah kusadari dan tak pernah terbangun
jikalau tak ada satupun kenyataan yang berpihak pada hatiku
hanya denyut2 kekesalan yang slalu nampak di dalam asa

kapan semua ini akan berakhir Tuhan?
jika memang diriku ini hadir hanya untuk kau acuhkan
lebih baik aku tak pernah mengenal siapa dirimu
namun hati ini terlalu buta akan cintaku
sehingga aku tak tau bagaimana caranya
agar aku bisa keluar dalam penjara keterpurukan hati


hanya saja
mimpi yang mekar dalam belaian doa
tentramkan jiwa sepanjang malam bergilir
waktu yang akan menjawab.

october :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar