Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Kamis, 21 November 2013

selembar puisi untuk kekasih

pernah merasa kau adalah segalanya bagiku
pernah juga kau menoreh luka untukku
pernahkah kau jenuh dengan cintamu yang slalu menggelitik hati?
terfikirkah olehmu untuk lari menjauh dari bayanganku?

hatiku ini seperti medan luas yang tak bisa dipahami
dan mungkin juga tak bisa kau mengerti
mungkin dengan cara seperti itulah
aku menjaga kesucian cintaku untukmu
akankah masih kau hidup atau tlah pergi didalam hatiku
mungkin hanya bayangmu yang kan temani hidupku ini

kerinduan ini sungguh membuatku gila
kehilangan cintamu membuat diriku tak berdaya
keadaan yang slalu menegurku
untuk slalu bangkit dalam kedustaan cinta itu
namun seribu kali aku mencoba
seribu kali pula aku terjatuh dalam samudra keterpurukan

terpisah ruang dan waktu
haruskah aku meneriakkan hati ini?
atau haruskah aku berlari mengejarmu yang sudah tak pedulikan aku?
kau pergi karena waktu
dan ruang memisahkan kita
di setiap hariku harus melawan derita sayup sayup suara hatimu
yang slalu terngiang di setiap langkah perjalanan hidupku

kamu yang tlah pergi dan takkan kembali
kan kubiarkan satu sisi kalbuku menghuni tentangmu
biarkan cintamu bersemayam disana
hingga esok waktu yang mengantarnya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar