Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Jumat, 23 November 2012



 ENGKAU TAK TAHU

hari ini semua berbeda
tak ada lagi senyum di sudut bibirku
tak ada lagi barisan tawa dalam hari2ku
tak ada lagi tampak pelangi dalam tatapan mataku
semua telah sirna bersama debu terhempas angin

mungkin saat ini semua menertawakanku
menertawakan isi hatiku
menertawakan semua kegalauan hariku
disini aku meratapi yang tlah lalu
disini ku sendiri membawa perih luka ini
membawa semua kenangan yang pahit ku alami

kesunyian malam menghampiri setiap malam2ku
sedikit pertanyaan selalu meuncul dalam otakku
adakah engkau tahu?
tahu tentang perasaan ini?
adakah engkau tahu?
hati yang tersayat oleh janjimu?
adakah engkau tahu?
tangisan hati yang mendalam saat ucapan cintamu menancap jantungku

aku...
hanyalah aku yang tahu
hanyalah aku yang merasakan
hanyalah aku yang terhempas
dari dirimu yang munafik akan janji cintamu

dalam kekelaman hati ini aku terdiam
mendengar alunan musik yang menemaniku malam ini
berharap menenangkan hati ini
namun ternyata semakin hari semakin
aku membenci suasana hari ini


wahai angin malam...
satu yang ingin kusampaikan padamu
aku hanya ingin terbebas dari kekelaman ini
melawan kesendirian ini walau hanya sendiri
tanpa bayangannya
dan bebaskan aku dari hati yang tak tenang ini

walau hanya sendiri...


YUNI :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar