Assalamualaikum,,selamat datang di blog unie

Sabtu, 24 November 2012

SEBERKAS KENANGAN MASA LALU

hari demi hari tlah berlalu dengan cepat
siang dan malam tlah kulewati tanpa hadirnya cinta
hingga terkadang kumerasa akulah makhluk Tuhan yang tak sempurna
hingga terkadang aroma nostalgia kembali menjelma dalam hati
bunga cinta di hati terasa layu dan kering tak ada guna

bersamamu...ingatkah dirimu?
ketika pertama kali pandangan mata kita bertemu
seakan hatiku mulai menggetar tak menentu
seakan alam pun ikut mengalunkan irama puisi alunan hatiku

mengapa?
kini aku tak mengerti
detak jantungku seakan tak menentu
bila mengingat manisnya hidupku saat itu
dulu hatiku sangat senang bila di dekatmu
kini harapan itu sudah sirna tak kembali

dia pergi
pergi dan takkan kembali
menyisakan luka dalam hati
menyisakan kenangan manis yang selalu menemani relung batinku


wahai belahan jiwaku...ingatkah kamu dulu
saat kita duduk berdua di tepi pantai yang sejuk
mengalunkan lagu cerita cinta kita
yang terpahat di deburan pasir putih yang megah
kau tersenyum riang memandangku... begitupun aku..
seakan hatiku tlah Tuhan ciptakan untukmu
harapan2 itu pun turut mengabadikan kobaran cinta kita.

wahai pujaan hatiku...itulah seberkas kenangan di masa lalu kita
yang masih terkemas rapi di aliran saraf otakku
meski terkadang aku hancur akan mengingat kenangan itu
namun aku ikhlas menjalani kehidupan yang liku ini hanya seorang diri

entah apa yang terjadi lagi...
yang tersirat di garis takdir hidupku
aku hanya bisa berdoa padaMu Tuhan
semoga Allah slalu mendengar seruan2 do'aku
yang sampai saat ini tak bosan dan tak lelah kurangkai
demi masa depan hidupku yang fatamorgana...


dwi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar